Kumpulan Situs Keren Unduh Film Terlengkap

Peminat film kualitas HD? Simak beberapa ulasan tentang situs yang nyediain beberapa koleksi film terbaru, terupdate dan memiliki beragam genre dibawah ini. Berikut ada beberapa situs yang harus anda kunjungi. Yuk langsung simak ulasannya dibawah ini:

f:id:gajah30398:20180806220010p:plain

1.     Nonton Movie

Bagi kamu yang suka menonton film layar lebar yang lagi ngehits tapi masih pengen cari yang gratisan, maka kunjungi website ini. Di situs NontonMovie, kamu bakalan disuguhkan beragam jenis film layar lebar dan jenis film-film keren lainnya. Dari genre comedy, thriller, horror, drama dan animasi ada di sini.bahkan kamu juga bisa menentukan sendiri ukuran dan kualitas gambar untuk fil yang nantinya bakalan kamu download tersebut.

Menariknya, situs ini tidak hanya meberikan film gratis kualitas HD (720) namun juga telah lengkap dengan kualitas 1080px sehingga kamu bakalan puas nonton film dengan resolusi gambar dan ketajaman yang jernih dan baik. Cara download film di website ini juga tidak sulit, karena tidak banyak layanan iklan pop up yang menganggu.

2.     Ganoolid.com

Situs yang namanya mirip dengan situs legendaris Ganool. Dan disitus ini kamu juga bakalan bisa ngumpulin beragam koleksi fil-film terbaru dan menarik yang mudah didownload.Bahkan di situs ini mereka menyediakan beberapa daftar film terbaik, mulai dari film terbaik versi Indonesia dan versi Internasional yang banyak dicari para penggemar film. Bahkan ada beragam film luar atau film mancanegara seperti buatan Thailand, Cina, Jepang bahkan Korea disni. Makanya, bagi kamu yang suka banget nonton film, jangan lupa mampur ke situs ini.

3.     SDMovie.fun

Situs selanjutnya yang merupakan gudang film baik gratisan yang mudah didownload dan mudah untuk distreaming. Kamu bisa saja mengganti ukuran dari film yang akan didownload sesuai dengan keinginan dan kecukupan kuota tentunya. Karena disni mereka menyediakan beragam jenis ukuran video mulai dari ukuran terendah hingga HD. Dan untuk masalah iklan pop up  yang sering menggangu tidak akan menjadi masalah disitus ini. Karena disni memang tidak banyak dijumpai iklan-iklan yang sedikit merepotkan tersebut.

4.     Film-bagus.com

Situs berikutnya adalah salah satu situs yang banyak digunakan para pecinta film untuk streaming diman disni sangat mudah tanpa perlu banyak buffering video. Jadi bagi kamu yang sedang memiliki kuota atau menggunakan wifi, pastikan untuk menonton film disini, ya. Karena ada banyak sekali jenis genrre yang menyimpan ratusan film terbaik disitus ini.

Nah baigamana? Sudah punya banyak koleksi kumpulan situs untuk download film gratisan? Selamat menonton!